smp lagi sob!

halo para pendengar setia blog saya! hha hoi sob gua hari ini kan pulang cepet nah gua sempet"in gua maen ke skolah gua yg lama yaitu SMPI Tugasku hha gua ma anak" yg laen pada janjian ktemuan nah akhirnya td gua ktemuan juga ma tmen" gua sepermainnan di smp beeeh pada berubah semua hha nah udh gt kan gua kesana bareng temen" gua yg di iihs juga nah si tmen gua rania, adit, lanang yg di iihs pake baju seragam nah gua malu mempertunjukan seragam yg sangat buruk rupa jiwa raga itu hha mana ditanya"in sama kpala seklah gua lg ahahaha suram bgt haha trus pada nyapain gua dan kawan" gt di sana beeeeh seru dah melepas rindu bersama teman lama hha bahasa gua tai! hha bagi gua temen" smp itu udh kea the second soul gua dh hha mereka udh baek bgt dh bro!mereka tuh ngertiin bgt satu sama lain udh gt td waktu ktemu lgsung pade ngumpul hhahaha gokil  dah syob! hooi gua bobow dulu teman kita bersua nti lg yow hha deee!

0 comments: