BUKAN SEKOLAH IMPIAN!

gua sekolah di sekolah yg sebenernya gk akan mau gua masukin yaitu INTERNATIONAL ISLAMIC HIGH SCHOOL! sekolah itu bukan bgt sekolah impian beeeeeeeh peraturannya segunung, keamanannya seabrek!, sekolahnya sama sekali gk ada have funnya! pokoknya taitaitai bgt bgt ni skolah. gila apa cewek cowok dilarang bersentuhan sama guru pun gk boleh bersentuhan yg lawan jenis parah bet gk tuh. udh gt seragamnya aneh bin aneh! pake sepatu boots, pake name tag, pake baret, gk boleh pake aksesoris yg macem" selain jam tangan, dan kalo seragamnya kgk lengkap ni kita bakal dihukum, suruh nyalin ayat di al-quran dan ayatnya itu harus di double jadi 20x per ayat dan dihafal! ngentot bgt gk tuh, sekolah apaan ni. dan sekolah ini di ambil alih oleh org yg bernama KODRI ! dia itu bener" nyebelin udah gt semua anak benci sama org ini, kita semua (anak" IIHS) pada gk suka dengan cara dy ngatur sekolah ini. peraturannya buanyak bgt sooob! gila bgt deh pokoknya taitaitaitai.!! gua ja udah gk betah sekolah disitu udah sampe tekanan batin men! hmmm sampe skarang kita anak" IIHS sedang mencoba buat sabar saja kita turutin peraturan yg ada dengan TERPAKSA! saking trpaksanya sampe ada tmen gua yg kabur dari asramanya iihs karna gk tahan sama sekolahnya dan ada guru" yg sampe mau mengundurkan diri karna gk betah juga sama sekolahnya! kebayang gk lo parahnya kea apaan??! hah?! gua jg udh ngomong sama nyokap dan dy bilang kalo gua mau pindah si boleh" ja  tapi gua juga mikirin org tua gualah udh bayar mahal" tapi malah gua sia"in. ya pokoknya gtlah gambaran sekolah INTERNATIONAL YG GAGAL INI! sampe sini ja gua postnya males gua ngom sekolah BUSUK ini ok ok see ya around.

ps: kalo ada yg mau skolah disitu mendingan BERUBAH PIKIRAN! jgn mau sekolah di sekolah         kea gt! karna lo bakal NYESEL! 

0 comments: