seharian bersama adek.

oi! kamar gua di pagi hari td sangat mengejutkan, tau-tau banyak aer di mana" dan ternyata kamar gua bocor tapi bukan karna bocor hujan tapi karna kamar mandi di sebelah kamar gua lg di benerin dan ngebobolnya kelewatan jd bocor tae bgt lah jd kamar gua ikutan di bobol jg ah babi. trus akkhirnya aer dimatiin supaya gk bocor lg, nah otomatis gua mandi gk bisalah, udh gt hari ini di rumah gua mau ada pengajian dan gua belum jg mandi padahal tgl stengah jam lg tae abis dan alhasil gua gk ikut pengajian (emang itu yg gua harapkan!), trus tiba" ada telfon dari adek gua farah dia bilang dy mau maen ke rumah gua, dan gua bergegas mencari air! AIR AIR AIR TOLONG SAYA BUTUH AIR AIR! akhirnya gua nemu aer di kamr mandi tamu yes yes mandi juga ane.

farah itu adek" gua dy orgnya baek, ramah, suka menolong, tidak sombong, dan agak bloon.(gk nyadar diri lo blo!) nah td siang dy kerumah gua kita ngobrol" buka fs makan soto mie wuih macem" dh, rasa boring kita membeludak akhirnya sekitar jam 4an kita nongkrong di starbucks tis di tebet kita dari jam 4 sore sampe jam 7 malem nongkrong di situ yg minumlah, makan lagi lah, ya gua ngerokok lah, ya ketawa"lah meratiin orglah, sampe" kita foto" di macbook gua dengan rasa gk punya urat malu, foto GILA-GILAAN kita foto" udh kea apaan tau yg insiden piringlah, insiden garpulah wah macem"lah sampe" org di sekitar kita meratiin kita be2 !



yg paling atas itu insiden piring trus tampang bego trus insiden garpu trus ini yg keren hahaha kea gt tu td kita foto"nya kea gk punya urat malu hakakakaka beeeeh masih banyak lg ada di folder gua kalo gua masukin si gk muat sob! hha nah udh gt kita pulang dengan senang hati HAHA ni ja sekarng udh malem gini gua masih chating ma adekfarah gua dy lg ada masalah gt ma laki nye hahahaaha.

woke deh syob kevin is sign off yoo! bye

0 comments: