10:41 pm.

assalamualaikum sodara-sodara sekalian. hha
sob bosen bgt gua di rumah malem-malem dan blm bisa tdr jg, enaknya ngapain ya??

aaarrgghh males bgt gua minggu ini, mana besok gua ada pemantapan di skolah karna gua mau mid test ah fuck bgt hidup gua men! 

nah gua ada cerita ni. jadi mulai sekarang dan selamanya gua lg terobsesi sama barang elektronik yg bener-bener lagi mendunia abis yg dimana-mana org make tu barang dan harganya pun cukup menguras kantong, pokoknya gua bener-bener terobsesi dengan BlackBerry BOLD, taaaaaarrrrraaaaaa!!!
beeeh ampe kebawa mimpi bener-bener dh sangat ingin memilikinya tapi belum punya uang haha, ni hape emang gk ada matinya bahan kulit blakangnya ja ni bahan kulit yg dipake buat interior mobil BMW gokil gk tuh sob, duh kpn gua punya hape kea gt, gila udh ampe kebawa mimpi gua anjing bgt emg ni hape (mmm ada yg berniat beliin gua?) haha 

ok itu ja lah males gua nge post haha ok kevin is sign out! cao!

0 comments: