apa ya?

sob sob gua smuanya apa kbar lu pade?? hha 
nih sekarang gua lg di skolah td si ada pemantapan tpi sekrang udh slese, beeeh sob gua hari senen baru mau UTS (Ujian Tengah Semester) beeh pusing gua mikirin bgituan mana gua kalo di kelas suka gk serius mana gua bisa. haduuuuh 

eh sob gua lupa bilang hari rabu kmaren tgl 22 oktober sahabat besttazz gua ulang tahun yg 
bernama YASHYA hahaha udh gitu karna dy ulang tahun gua di traktir nonton konsernya
AVENGED SEVENFOLD
 yang keren abis gila sumpah
 keren gua nontonnya di festival dan paling depan jd kliatan bgt tapi ada satu yg sangat mengganggu ada band pembuka yg bener-bener gk bener namanya jibriel lo tau personilnya ada yg pake hotpants, leging warna ungu, baju bulu-bulu, dan yg make cowok gk bgt lah tapi so far so good kok avengednya gk nyesel gua. haha. ini pesen gua buat elu best! :
  1. HAPPY BIRTHDAY
  2. makin dewasa ya caa
  3. makin pinter biar bisa ngajarin gua haha
  4. smoga dapet cowok yg baik
  5. jd yg terbaik 
  6. dan yg ini jgn smpe lupa : kita belum ada makan"nya ni ca hahaha
ahahaha di inget-inget yo best and i wish you all the best! haha

oi sob ni gua udh dirumah lg td di skolah gk slese gua ngepostnya jd lanjut baru skrg. 
td gua abis dari skolah gua makan siang dulu ke stiabudi dan supirnya rania sangatlah tablo dan lebih tablo dari pada saya gini :

(supir)   : diem.
(kevin)  : loh loh pak kok klewatan belokannya kok lewat sini ? ini mah jauh..
s                : gk kok ni saya mau muter soalnya td saya lupa..
k                : oooo..
r(radyan) : ehhhmm kok gua rada curiga ya kita mau lewat mana si ?
R  (rania) : ehmm udahlah ikutin ja supir baru gua tau jalan kok (ngomongnya si gitu!)
k                : loh pak kenapa gk belok kiri ja ?
s                : oh iya klewat. (alah pak bilang ja gk tau!)

tau tau kita ada di depan plangi, padahal kita mau ke stiabudi building dari iihs di century tower di kuningan.

k,r,n(nanda),R : yah yah yah ini si namanya nyasar mau ke stiabudi building tapi kok ya                                            muternya di trowongan semanggi yahampun pak...!!
s : hehe iya maap yak saya lupa. hhe (nyering aja trus pak!)

jadi" yg harusnya kita 5 menit udh sampe di tempat ini bisa 15 menitan sob beeeh bloon bgt dah supir barunya rania. oh ya udh gt abis dari situ kami mengantarkan radyan ke ps trus udh kita pulang trus gua mampir rumah rania bwat belajar dlu tru gua balik baru jam 10mlm udh deh 

sob udh dlu ye ane mau boker dlu haha ok bye sob!


0 comments: