what the hell was that?!

Weeeh anjir sob jakarta gk selese” ujannye yaa tuhaan kapan Jakarta berenti ujan? Hah payah dah ah! Eeeiiizzzz sobbe gua udh selese UTS dan nilai gua ancur buahahaha (ancur kok bangga) ok yg gua tau nilainya bahasa Indonesia 70 bahasa arab sekitar 80/90 don’t know dan biologi 30 sooob hahahaha parah bgt ya biologi. Itu doang si yang gua tau yg laen sii hmmm jeleklah pastinya hahaha

 

nah rencana ni gua kuliah di Universitas haha yoilah pastinya hha nah pengennya gua kuliah di luar negri sob dan mengambil jurusan broadcasting karena gua ingin bercita” sbg director wuih keren gk tu sob? haha itu si baru impian kalo iya ya alhamdullilah haha pengen bgt gua sekolah di luar negri ahaha.


weees sob gua seangkatan dapet hukuman suruh nulis 300 kalimat dalam bhasa ingris gila gk tu "you have to give me 300 sentences right now !!" kata Mr.john gila gk tu mau jd apa tangan gua i writing like i'm crazy, yeah you can imagine that, right. so i write until 293 and he said it's enough, haaaaah dan ternyata gua sama temen gua doang yg lulus yg laennya suruh nulis lg sampe 400 sampe 500 kalimat lebih gila lg tuh HAHAHA this is school or what?! gila malesin bgt yaaa tuuuhaaan. 

yasudahlah udh dulu bette gua, and now i wanna enjoy my life first ahaha ok the tablo is sign out!

0 comments: