missing

hoi para pengikut tuhan haha gk jelas. oke gua udh lama ya kgk ngepost, beeh syop gua sakit"an ni blakangan ni kta dokter paru"gua ada yg infeksi gt lah gua jg gk ngerti. 
sob gua mau crita ni finally rania n rizko putus mereka putus karna ada sesuatu masalah yg gk bisa gua publikasikan di sini yg jelas mereka putus baik" kok dan ternyata kisah cinta"an mereka cuma sampe di bulan ke-2 mereka pacaran. rania rizko putus trus gua gmana?? yah sob gua masih sayang sama mmm.. HAHA adalah pokoknya gk bisa di publikasikan jg haha. 
dan lo pada harus tau semenjak abis libur lebaran si rizko gk ada kbar sama sekali dy ilang gt ja trus tau"ada kbar kalo misalkan rizko udh pindah, isunya dy pindah ke kanada dan gua sempet ktemu dy skali dan mungkin itu yg terakhir gua ktemu dy di comic cafe wktu dy lg nyelesein masalah sama rania itu hhe. dan abis itu gua gk ktemu dy lg dan ada yg bilang dy udh pindah ke kanada ikut omnya sampe 1thnan. temen" di IIHS pada kangen semua soalnya dy itu orgnya dewasa bgt jd dy udh kea kakak bwat kita dan dy selalu ngasih masukan" yg baik dan dy baik bgtlah pokoknya tapi ya gmana lg dy udh pindah gua sama pager si udh coba contact" dy tpi susah bgt dan gk pernah nyambung. skrg udh gk ada lg ketua MPK di IIHS yg bisa ngatur anggotanya dengan baik, gk ada lg yg gua temenin bolak-balik cibubur jakarta cuma buat ngambil mobil, gk ada lg yg bisa ngatur temen" supaya rapih, gk ada lg yg mau nganterin kita kmana ja yg kita mau hahaha Rizko baik bgtlah pokoknya goodluck at canada yo ko we are here in jakarta wish you all the best......

mungkin itu ja yg gua post skrg selebihnya ntar lg lah  gua mau tdr syob pengaruh obat e'e ni babi ah, woke ya sob kevin is caaaaabuuuuuuut!

0 comments: