hujan yo!

apa kabar para pemirsa setia blog ini??HAHA gila ya blakangan ini jakarta basah mulu beeh ujan men dimana" dan gua suka bgt ma ujan kesannya kea adem anyem bersahabat gtlah gk tau knp kalo gua ngeliat ujan serasa idup gua kea lg di film-film gt duuh enak bgtlah ujan dan gk enaknya kalo ujan jakarta tu identik dgn banjir sii jd ya kalo udh ujan jgn kaget ja jakarta bakal jg kolam renang dadakan, hha kmaren ja jakarta ujannya udh kea badai gelap abis nah yg begitu" yg gua anggep serasa di film gelap, banyak angin, ujan pula beeeh film abis! seru seru yah tapi hari ini gk ujan si gk seru ni jakarta, udh gt kalo udh ujan sekolah kan bisa libur mendadak ato kalo yg sekolah jd gk ada pelajaran gara" rumah gurunya ada yg kebanjiran beeh enak abis tuh kalo kea gt, mana kalo udh ujan bawaannya ngantuk mulu yoi gk sob lo pasti kalo udh ujan bawaannya tidur dh pasti?! gua ja dari kmaren kerjaannya pulangsekolah tidur waaaaah enak bgt deh. nah di bawah ini contoh jakarta lagi banjir-banjirnya

3bRHqeqMmW.jpg

nah kenapa coba jakarta banjir terus? nih ya kalo gua bilang jakarta banjit terus karna ulah kita sendiri ngapain coba buang sampah sembarangan (huehehe kadang gua juga!) udh gitu adanya global warming beeeh uah deh mau diapain juga ya jakarta tetep banjir terus, dan kalo gua bilang pemerintah indonesia kurang bagus nata kota jakarta gk keren menatanya dan alhasil jalanan" banyak yg rusak, kali" banyak sampahnya coba kalo pemda jakarta natanya keren gk bakal jd kolam jakarta hhaha jadi ngomongin banjir haha, ok ok mungkin itu ja yg gua post hari ini karna gua mao les renang dulu di depan rumah gua haha renang di kolam dadakan haha ya gklah ok sobbe kevin is log out! see ya!

0 comments: