ya tuhan.

haduuuh males bgt gua ngapa"in pengennya dirumah ja gk kmana" ato nonton dvd, haduuh mana satu minggu ini gua ad UTS  di sekolah itu tu yg bikin gua tambah males ngapa"in mana uts sama gk uts pulang sekolahnya sama jam 4 jg beeeeh males bet gua, nih gua ja uts mood-moodan kdang gua mood blajar ya gua blajar kalo gk ya gk belajar bsk pelajarannya ada matematiknya aaarrrggghh! tai babi emang, knp ya ada sekolah?? (kalo gk ada lo mau jd apa blo? tukang sapu?!)  haduuuh MALESMALESMALESMALES gua ja gk yakin kalo uts gua hari ni bakal dapet nilai bagus, doain ja dh soalnya gua td ngerjainnya kebanyakan pake feeling men! jd ya hoki"an.

oke sodara-sodara sekalian saya kevin pamit  undur diri dari hadapan anda semua karna saya
mau belajar buat besok sob! (au beneran belajar apa kgk.) ok ok once again kevin is off line yow! see ya fellas!

0 comments: