going older

sob sob gua udh gede kan? yoi kan? aseek kali.
lo semua juga tau kalo gua udh gede dan tau kan badan gua gedenya udh kea papan seluncur gede bener dah. dan gua jg menyadari kalo gua udh mulai remaja yg abis itu gua beranjak dewasa nah yg mau gua omongin disini itu adalah kenapa nyokap n bokap n nenek gua masih nganggep gua kea anak kecil yg ceroboh kalo pulang harus bilang dulu kalo mau pulang dari sekolah ato rumah aja ditanya pulang sama siapalah naik apalah kemana dululah banyaklah, mungkin ada org yg mikir bahwa itu wajar2 aja tapi ya bagi gua itu gk wajar karna biasanya org yg masih digituin ma org tuanya adalah anak kecil tapi mungkin ada yg mikir juga klo itu tuh rasa perhatian org tua buat anaknya tapi yaa jgn over-lah meratiinnya kan anaknya juga ntar jd risih ya gk?itu si pendapat gua dan gua gk pengen aja org tua gua terlalu meratiin gua karna satu gua pengen jd org yg mandiri karna gua yakin waktu gede nti kita gk terus bergantung sama org tua dan mulai sekarang gua pengen mandiri aja, maksud gua jgn terlalu meratiin itu jgn over protective karna nti orgnya jd gk enak mendingan ngenjoy aje ya gk sob?? hhahaha dan yg kedua gua udh gede ngerti mana yg salah n mna yg bener nah itu tuh sob gu pengen tuh yg begituan manteb dah hehehehe 

haaduuuh 2 minggu lg gua Final Exam lg an babi ngesot! sialan bette gua sob kalo udh ulangan ulangan gt aaaaaaah yaude ye sob gua mao makan dulu deeeeeeee tablo is udh pulang!

0 comments: