ade ade aje adek gue!

kan hari kamis yg lalu aya adek gua ulang tahun nah trus dia dapet kado dari eyang gua bokap gua niniez nyokap nah gua blm ngasih kado, di karenakan errgghhheeem bokek syop! huehehehe (kapan lo pernah punya duit blo?) nah karna financial gua menurun jd gua memutuskan untuk menunda membelika kado adek gua sampe gua punya duit (kapan?! hah?!). ternyata adek gua orgnya kgk sabaran akhirnya gua di tegor sama adek gua lewat surat.. nih.. 









kebaca kgk? kgk ya? nih bacaannya foto pertama: "untuk mas penting Kevin dari Arsha" yg bener untuk mas kevin dari arsha bukan begono tulisannya yaa! hehe foto kedua: "mas beliin kado dong naga atau kocokanuno atau terek hatwils" ada yg ngerti? gua perjelas mas beliin kado dong maean NAGA atau kocokan kartu UNO atau track HOT WHEELS itu yg lebih jelasnya lh huakakkaakka gua di tegor ma adek gua suruh bliin die maenan hhe abang macam apa gua ini hhe. nati ya arhsa kalo gua udh ade doku baru gua bliin yg banyak topeng monyet juga gua bliin ondel-ondel juga deh (galucu), seneng gila keanya gua hari ini ampe ngepost 2x seeet dah yaudah yee gua mau makan dulu! (gini ni kerjaannya kalo di rume memamahbiak terus alias maam mulu! huehehe) ok tablo off air.

0 comments: