ngepost apa gk?

jawabannya iya. 
 sekarang jam 11 malem - hari sabtu - td ntn "Twilight" (so far the film was great!) - gua ngantuk - ke rumah sakit (nenek dari bokap masuk rs) - gua ngerjain org (ngakak!) - hari ini rada gk mood ngapa2in - lg pengen martabak gua! - bsk pengen puasa tapi diajak bokap olahraga (beeeh) - very tired -___- - baru bli buku baru "Tunnels" - pengen kongkow bareng anak2 sobbe sobbe gua semuanya - pengen ketemu ituu....... huehehhe - pantat gua gatel terus (ilfil gua!) - pengen bli cd lagu baru (yg tau lagu baru enak contact gua!) - banyak sodara dirume - terobsesi jd vampire HAHA - pngen ke Rumania ke castle-nya Vlad the real vampire - The Day the Earth Stood Still(bikin penasaran ni film bangke! yg jelas pengen nonton) -             film yg gua tunggu weeh ini ni : 
      > Watchmen
      > Star Trek
      > Yes Man
      > Soul Men      
      > Role Models
      > Transporter 3
      > Punisher: War Zone

itu tu sob film2 yg gua tunggu, pokoknya filmnya mulai gua udh harus ntn di bioskop HAHA. 
- ok sekarang gua lg di kamar just posting......

ok sob itu aja yg pengen gua tulis kalo gua lanjutin ntar jd garing, well well well kalo ada yg mau tau itu film2 apa tinggal di click aja yoo. ok sekian dan terimakasih :)

0 comments: