long morning.

Sob huehe dari kmaren ye gua lg demen2nya ngepost.

Hari ini tgl 3 desember 2008 gua masuk sekolah badan gua yaa udh rada enakan tapi gl tau ya kalo gua nti pulang, skrg kelas math haaaaaaah sob bette gua. Ntar dlu gua merasakan kalo ada yg bergerak di dalam perut gua dan keanya gua mau kentut sobb hhe (najis pantes bau!) hhe sorry yee. Sob gua belajar matematik dan sampe sekarang guru gua nerangin gk ngerti ngerti sampe gurunya ngedumem gini “haduuuuuh pin pin heeeeh gmana yaaaa duuuhduuuh saaabaaar saaabaaar” gila sob gua digituin sama guru gua yg bernama Pak Bob itu seeeeet dah anjing mbanget! Yaa mungkin emg gua aje rada belet (bukan belet lg emg GOBLOK!) hhe sepertinya saya harus belajar lebih giat lg dan harus lebih mendalami matematik. Son (tuyul dan mbak yul kali!) sob pagi ini bagi gua pagi yg sangat melelahkan jam 6 gua bgn, mandi, beresin buku, dll, sampe di sklah sepatu gua disita gara2 gk boleh pake sepatu biasa harus pake sepatu  yg dari sekolah yg gedenya udeh kea kapal selem buseeeet (IIHS FUCK!!) gila udh gitu mana peljaran pertama gua gk ngerti ngerti bener2 blank dah! (emang kapan lo pernah ngerti?) udh gitu jam 7 ke jam 8 pagi rasanya laaaaaamaaa bener bajingan emg ! bette bgt gua soob sekolah pegennya dirume aja! Ngasook lg huahahaha .dan pagi ini gua belom sarapan sama sekali bangsat bangsat laper gila perut gua! Mana belon jam istirohat lg mbajingan mbanget. Gini ni kalo pagi pagi udh bette bawaanya emosi sob! Inget rumah gua hhe .haduuh udh ye gua ngepostnya keanya post gua udh mulain garing nii deee mau berbette-bette gembira semua dulu deeeee. Tablo is go home! (pengennya)

0 comments: