it's a long day trip

Sob malem ini tepatnya pukul 21:12 gua lg ada di rumah sakit MMC nemenin nenek gua yg lg sakit, denger2 nenek dari bokap gua itu masuk rumah sakit tadi siang karna asma yup persis sama kea gua yee. Hhe

Gua kata bokap emg keturunan dari dia ok itu sangat sangat tdk mengenakan (shit) ok hari ini ternyata buka pagi doang yg sangat melelahkan ternyata it’s a long day too hari yg bener2 bikin gua lelah! Hari yg lelah, banyak yg harus di lakuin, pusing, badan anget, tenggorokan sakit, idung mampet, kadang meler, sangat sempurna bukan hidupku! Beeerrrggghh bangsat bgt idup gua du capek sakit pula (b a j i n g a n) td sesampainya gua di RS gua langsung menuju ke lantai 3 dan memasuki suatu kamar yg di isi sama nenek gua, trus kan gu otp sama temen gua di luar kamar itu sekitar jam setengah sembilan gtlah nah pas beberapa menit gua ngorol gitu tau tau ada tempat tidur kosong gt di dorong sama susternya ke salah satu kamar kan nah trus beberapa menit lg tempat tdrnya di isi sama ……….. yaa tuuhaaan inalillahi wainnalilahi rajiun ternyata ada org yg meninggal ckckckck dan kamarnya ada di sebelah kamar nenek gua ini gmana soob? Kalo gua udh gk ngepost lg berarti ……. Selamat tinggal kawan blog (gk segitunya kali) nah pas gua ngeliat yg begonoan gua masuk aja ke kamar trus otpan di toilet (emg kebiasaan hheehe) gila lo mayitny bener” ni depan gua ternyata ini hari yg melelahkan dan juga menakutkan huuh parah eh sob sob gua ngantuk ni gimana kalo gua td raja? Enak kali ya? Ok ok sob gua cabut yeee, deeeee

0 comments: