tuesday 2 dec 2008

sob mood gua lg enak ni nulis blog haha eh sob  hari ini gua gak masuk sekolah alesan gua gk masuk sekolah :
  1. first i've got FLU yup it's really freak'n me out!
  2. second i think i'm lill bit lazy goin for school (bette)
  3. third i'm very very tired and out of mood 
  4. so i decided to not goin to school today BIG HAHA!
nah itu sob yg bikin gua males sekolah  haadduuuuh mendingan ngasok di rume!
sob kenapa ya kacang ada kulitnya? (apcba) 

JAK.JAZZ

ok 2 minggu yg lalu gua pergi ke JGTC (Jazz Goes To Campus) di UI nah pas gua lg jalan gitu ada standnya jak.jazz nah kan gua nanya" ternyata tiketnya murah nah gua beli aja kan ternyata itu lg promo (maunya yg murahan lah ngirit duit) karna mumpung murah jd kan gua beli nah si rania temen gua juga beli juga kan nah ternyata pas gua tanya ma anak sekelas gua  ternyata ada juga yg ntn jakjazz si Radyan ama Windra nah mereka nitip tiket sama gua yaudah gua 
bliin kan nah ternyata ada lg adek kelas gua yg gahool si Bobby sama Mia mereka juga nonton hehehe (gua setanin mereka supaya gua ada temennya nonton jak.kazz huehehehe) akhirnya tgl 30 november 2008 hari minggu gua ma nak" pada ngumpul di sency nah ternyata si alay (Windra) mau ketemu sama ceweknya yg dia sendiri pun gk tau wujudnya kea apa (benga lo lay!) nah cewenya alay dikabarkan sudah berada di sency gua, alay, rania menuju ke lantai 1 karna dia udh disana tau2 alay nyeletuk "kok perasaan gua gk enak yaa??" gua bilang "udah lay feeling gua nyantai kok!" (padahal perasaan gua juga gk enak hhe) nah pas di lantai satu gua sama rania ngumpet di marks and spencer nah pas gua sama rania ngeliat ceweknya,
yaatuuuhaaan cantik bgt toop abis! (tapi boong) gila buruknya udh stadium 5! lebih dari kanker parah! lay lo macarin pembantunya ato siapanye? eh buseeet dah buruk rupa! ok alay dan si unknown girl itu cabut dari sency, gua, mia, pager (Radyan), bobby, rania masih diam di tempat yaitu sency. sambil nuggu jam 6 sore gua ma anak" pada kongkow di urban kitchen baru duduk ternya ta udh jam 6 (ya gklah) kongkow bentar abis itu langsung cabut ke istora nonton jak.jazz, sesampainya di sana kita langsung mengontact alay :

alay : halo
pager : hoi dimane lu??
alay : gua udh mau balik sob!
pager : heh? baru jam segini payah lo lay!
alay : ini gua mau nganterin si A**** dulu
pager : oo kata tablo jelek lay cewek lo!
alay : yaudah seminggu dulu aja! (bilang aja lo maunya putus sekarang hhe)
pager : yaelah yg begituan si tinggalin aje! (parah lo ger cekacekaceka)
pager : ntar lo balik kan??
alay : iye iye deh ah!

alay nganterin si unknown dulu trus ntar balik lagi , di sana kita cuma ntn trus makan trus ntn lagi trus makan nah si pager keanya udh gk mood kan eh trus ada SOULVIBE.. nih fotonye


soulvibe manggung udh mood kita semua langsung jd enak kita nonton soulvibe jam 8an ampe
jam 9an ternyata di soulvibe ada Afgan huahahha si mia langsung nelpon emaknye bilang "maaaaaaaa disini ada afgan mah afgan hahahahahahhahaahhaha" (gila apa tu org!) ternyata emaknya ngefans sama afgan huakakakkaka bego! nah setelah selese manggung si mia minta anter gua ke afgan buat foto trus yg fotoin pager, si mia mukanye udh gembira sekali


bruakakakak nahtuh fotonye yg kumisan bapak2 gk usah di liat uakakakkak 
kita di sana sampe jam 10an sebelum cabut kita foto2 dulu di redcarpetnya jak.jazz tapi si alay kgk ikut potopoto soalnya du disuruh emaknya balik! nah kita mintain org buat foto kita hahaha nih potonye









udh slese potopoto kita cabut dari kerumunan org org yg udh kea nasi uduk di situ (bego!) setelah cabut kita semua kelaparan alhasil kita makan di mcdi stc kita makan banyaak sekali! abis itu udh kenyang ternyata nyokapnya rania dateng membelikan ice conenya mcdi yaatuuhaaan malam yg sangat mengenyangkan huehehe udh kelar semua kita cabut dengan senang gembira dan kenyang! dan terbukti sekarang saya sakit! entah apa karna kekenyangan (gk penting) atau kecapean! 

ok udh yee ane mau tdr pengaruh obat ni deeee tablo is gone for now!

0 comments: