abcdefghij

eh kunyukss huehehehe.
lama kgk ngepost ye ane hhe males sich sobzz haha 
ntar dulu gua mikir ni mungkin bagi org yang baca ato ngliat blog kita mungkin bagi org itu cerita kita gk penting tapi mungkin bagi ktanya sendiri itu penting bgt, ya gk sob?? itu si pendapat gua kalo lo beda pendapat sama gua ya gk papa gua cuma memberitahukan apa yg gua peratiin aja. nah sob coba apa yg gua ceritain di blog gua ini apa penting bagi lo semua? apa berguna bagi lo semua? hehe keanya gk kan? (pesimis amat bos?!) haha mungkin itu aje pendapat gua kalo soal blog. haha

eh sobbssbe hari jumat yg lalu adek gua the best brother ever ARSHA ulangtaun yg ke 7 duh udh gede aja adek gua haha pesen buat aya : 
  • ya lo sekarang udh gede jadi jgn jadi ank kecil lg ya
  • ya lo kan sekarang udh gede ni jd jgn cengeng
  • ya lo mulai sekarang kan udh gede jd tau mana yg bener n yg salah
  • ya detik ini kan lo udh gede kan jdi harus rajin shalat
  • ya dari kmaren kan lo udh gede jd jgn tdr sama mamah lg 
  • ya lo kan udg gede ni jd sekolahnya harus yg pinter
ok that's all my massage for you ya, and just remember "Just be your self" yo ya! haha (pesen2 gua penting gk si? haha)

today i'm gonna watch JakJazz at istora senayan, and this morning there is aya birthday party at home and that's all (ok yg terakhir bener2 gk penting!)
and tablo is offline

0 comments: