menggila, teriak, pengamen, bubur, nyanyi.

huaaakkakakaka yg gue kira hari ini gue bakal ambas, ternyata gk jd gue ketiduran. dan ternyata juga ada penggantinya. malem ini td si rania kerumah ane bawa starbucks HAHA setelah ngobrol berlama2 di rumah gue, sama rania kelaparan dan akhirnya kita memutuskan untuk pergi mencari makan di daerah tebet huah saat otw terjadilah hal hal yg tidak gue inginkan.....
yah RANIA temen yg selama ini gue kenal (dan gk tau setelah kejadian ini ya -___-) dia nyanyiin lagunya gruvi hampir satu album dan teriak teriak keluar mobil sambil dadah2 dan nyapain semua org yg liat dia! he eh deh ran, dan minta di foto dari luar! yah itulah rania malam ini gk disangka ternyata oh ternyata GILA LO RAN! hahahahahahahaha setelah kita muter2 keliling tebet dan sampe nyasar akhirnya kita menemukan sebuah kedai yg terdapat makanan yg kita inginkan lo tau apa? jeng jeng jeng hiiiiaaaah BUR-CHIK semangkuk bubur yg udh kita idam idamkan HAHAHAHAAHHAHA kejadian yg gk disangka juga ternyata rania kenal sama tukang bubur dan pengamen kecil yg bernama joko.....
nah ini dia nih yg namanya joko gile men suaranye keren gila gk boong gua, baru nemu nih ada pengamen yg suaranya bagus udh gitu masih kecil lg huahuhauha. td mereka nyanyiin lagu
  1. D'Masiv : Cinta sampai disini
  2. Andra And The Backbone : Kotak tik tik tik
  3. Ello : Masih ada
  4. Dan lagu ciptaan si joko yg judulnya "Mencari Pengganti"
dan kita gk sampe disitu aja nih, setelah nyanyi2 gt mereka kita aja makan bareng hahahahaha baik hati kan ya. hehehe oke mereka kita traktir sate ayam dan jus jeruk hahaha kita tanya sama joko..

Rania : joko! kenapa gk ikut audisi2 aja?
Joko : hhe pengennya siih..
Rania : ikut itu aja.. apa tuh, idola cilik ko!
Joko : (dengan jawaban yg mantap dan keanya pasti dia bilang) iya entar deeh

hahahahahahaha gila tuh anak mantep bener keanya, mau nyaingin glen keanya hahaha dia juga gk cuma tau lagu2 band band gt tapi dia juga bisa dan tau lagu2 jazz kea : Tompi, Gruvi, Ari, Bibus, dan masih banyak lagu jazz yg dia tau asiiiiiiik bener gk tuh! gila gk lupa deh sama si joko n puji hahahaha salut sama lo bedua daaah hahaha
oke deh perut? full sama bubur, mata? rada ngantuk tapi gk bisa tdr, idung? pilek.
oke udh gk jelas. yuk bye!

0 comments: