long long long weekend..

oy oy oy oy
beberapa hari yang lalu gue bersama kerabat menjajah JCC untuk melihat sebuah festival bergengsi yaitu JAVA JAZZ FESTIVAL 2009 huaaaah gile men! seru abiees tuh acara paling bergensi1 hauhauhuahuha
Day 1
hari jumat tepatnya gue sama dua org teman saya menjejakan kaki di jcc tepatnya di exebition hall b di dalem jcc, sekitar jam 7an kita nonton Jason Mraz! berengsek bgt1 gile men gk rugi gue ngantri panas2, dan ternyata dia concertnya seru giiiilaaaa. nah setelah nonton mas jason gue pulang tapi mampir di fx dulu, udh gk kuat gt deeh badan udh tergoyak pegal2 ghahahahaha oke gue balik.
Day 2
huuuuuuiiih gk kalah seru malah lebih seru! hari sabtu itu gue ketemu banyak bgt temen2 gua dari sd smp sma parah dan lebih enak gk terlalu rame, ramean hari jumat! gue di situ sampe jam 2 an n baru balik! (yup i know it's very2 late) but it's soooooooooooo fun! artisnya keren2 hari sabtu. oke jam 2an gue balik.
Day 3
ternyata hari minggu itu, kalo di java jazz ya, hari minggu itu gk bisa di tebak karna di hari terakhir festival bergengsi itu mereka sudah menyiapkan sesuatu untuk para penonton yg tdk bisa dikira, giiilaaaa hari terakhir seruuu abis walopun gue cuma sama temen gue doang bedua tapi udh seru bgt! oke jam 3an gue balik.

oke singkat padat dan yaaah sedikit bisa dimengertilah huahuahuaha, yg namanya java jazz festival itu emg gk ada matinye! setiap taun mereka bikin acara kea gt dan setiap taunnya mereak berhasil! dan semua yg nonton juga puasss (kea gue) hahahahahaha

guys! i have a looooooooong weekend. real long weekend. it's 10 days! whooooo ngapain aje noh gue seminggu lebih ye libura? hahahahahha ada dong ceritanya, nih hari senen si temen gua maen kerumah jam 7 pagi, yaaa lo taukan at java jazz day 3 ane balik aje jam 3 nah baru ngeleker jam 4 paling. alhasil pas temen gue dateng yaa gue tinggal tidur aje ampe jam 11 gue baru bangun huhauhauhauhaua maafkanlah saya teman1 hahahha. yaaa hari senen gt2 ajalah gk ada yg seru. hari selasa uuuuuuuiiih seru mampus gue jalan sama rania ke sency trs kita laper dan lo tau kita ngapain? nih lo klik aja ini nah di situ aja ceritanya gue ngapain aje ma rania http://anastikamilya.blogspot.com/2009/03/stupid-experience.html lo klik yak! hahahahaha hari rabu gue sama ank2 iihs berkunjung ke rumah bobby soalnya dia ultah uuuiiih seru dah td kita ngerjain bobby gt pake terigu, kecap, beraneka softdrink,telor gk lupa juga hahahaha






DAN INILAH ORG ORG DI BALIK LAYAR YG UDH NGERJAIN BOBBY ABIS ABISAN! hahahahahahahha selamet dah ye bob! hahaha hepi bertday yee! hahaha

hahaha and and and after we play with egg and that kind of stuff, finally we eat! haaaaaaaaaaaaah this is the moment that i waiting for huahuahuahuahuha gile laper bener yee dan akhirnya kita makan juga haahahah. ya gue di rumah bobby ampe jam 7 lewat gitulah seru abiss hari ini. dan gue esok hari harus kesekolah ada urusan hahahaha oke deeeh see ya then!

0 comments: