DUMBASS!

yayayayaya, and now i present you my STUPID actions!!! gue bakal nyeritain sesuatu yg belum pernah lo denger seumur idup lo, gue bakal nyeritain tentang kelakuan gue yg senonoh di depan umum (dan sangat memalukan) yg gk disengaja. here's come..
Action one :
yep waktu itu gue ke sency sama bokap sama temen2 bokap (yg super gaul!) trs gua di suruh ke supermarket buat beli sereal sama ke century buat beli obat gt, karna gue males bgt jalan alahsil gue memutuskan untuk naik lift dan liftnya itu rame bgt dan gue sebatang kara di sono ya. nah di dalam lift itu ada anak cina cewe gt nah gua gemes yasudahlah tangan laknat ini menyentuh pipinya dan menyubitnya dengan halus, dan entah ada setan apa itu anak NANGISSSSS sekenceng2nya karna di cubit sama gue (padahal gue nyubitnya pelan pelan pelan bgt) oh mungkin dia takut kehilangan keperawanannya karna di cubit sama lelaki yg gk dia kenal kali ya? dan yg gue lakuin cuma terdiam dan menunggu untuk tau namanya eh salah salah, gue diem dan cuma bilang, cup cup cup cup jgn nangis ya. what? gila lu anak org di tangisin bapaknya panjang sebelah (apabgtdeh) yayaya setelah lift kebuka langsung aja gue bergegas untuk lari sekuat tenaga hauhauhauhuahuahahuhhahhuhhah.
Action two :
yep yep kemaren gue di sekolah mau shalat kan nah anak anak males shalat di sekolah alhasil gua ma anak2 cabut sholatnya di gedung sebelah (gedung sebelah sekolah gue Ariobomo geungnya) nah pas udh selese shalat kita laper, dan kita memutuskan untuk makan di kantinnya gedung itu, nah gue gk makan tuh (koceknye gk ado!) trs si ada temen gue yg gk makan jg nah temen gue itu gue kata2in kan biasalah becanda haha nah pas gue lg hot hotnya ngatain mmmmmmmmm kursi plastik yg gue dudukin meleot dan menghasilkan badan gue terkapar indah di lantai kantin yg super rame itu yayayayaya betapa malunya gua, dan gk cuma temen2 gue doang yg ngetawain gue termasuk seisi kantin ngetawain gue!!!!!! anjing bangsat tai tailah hauhuahuhauhauhua dan tanpa mikir yg gue lakuin cuma ikut ketawa juga (b e g o ! ! !) dan gue langsung keluar sama anak anak (dan mungkin pada saat itu temen2 gue malu punya temen kea gini hehehehehe)
Action three :
oke oke si senayan city LAGII dan lift LAGII entah kenapa keanya sency itu keanya gk suka sama gue dan untuk yg kedua kalinya gue malu. jadi waktu itu gue lg sama nyokap bokap n adek adek gue, trs gue pergi ke tempat cd di bawah di beatz nah gue sendirian tuh, yg lainnya lg makan di atas terus trs gue naik lift nah pas liftnya udh nyampe di lantai yg gue inginkan akhirnya gua keluar dong, dan disinilah tragedi mengenaskan itu terjadi, mm mm mm mm ok when i want to go out then the door is hit me and i'm stuck in the fuck'n lift door! shit bgt pintu lift itu menjepin badan gue dengan suksesnya dan gk mau kebuka lg dan berarkhir dengan bahagia karna org org di belakang saya mendorong badan gue buat bisa keluar dari pintu lift itu!!! betapa bodohnya gue....

yep i guess it's enough for now, and i'll tell you my stupid action another time, and it's getting late now, i think i want to get a rest cuz tomorrow i will goin for school. yah well.. so.. see ya around folks!!!

0 comments: