don't know what to say

yeess it's been a while, and finally i got my new coat from my dad HAHAHAHA. ok why are we talking about coat? yes yes yes next month i will go to NZ yup New Zealand of course! hahaha yup gue bulan depan udh gk di jakarta lg, hhe gue bukan pindah ato apa. tapi sekolah gue ngadain acara mmmm they called it Over Seas yeah!! April sekitar pertengahan gue berangkat kesana, gue disana gk memakan waktu banyak yaaaaah palingan 1 bulan setengah lah paling lama juga dua bulan hha. dan untuk yg ketiga kalinya gue menginjak tanah NZ lagi dan untuk yg ketiga kalinya juga gua menjejakan kaki di kota Auckland lg, yaah bosen siih tapi gue yakin perjalanan gue nanti bakal beda hauhuahuhauha oke gue disana home stay dan harus lebih mandiri yeee (inini yg susah!) dan gue disana sekolah juga di city dan kita juga liburan gt deeeh hahahaha seneng gue. tapi ya 1- bulan itu kan gk sebentar ya hmmmh and i will miss my mates in Jakarta of course, tapi gue disana juga mau menuntut ilmu setinggi tingginya HA HA HA HA HA (BLOOO ketinggian tuh keanya hmmm)
hari ini hari kamis dan gue bedrest aja nih di rume gk kemana2 (tumben) hha gk siih nanti gue mau ke ambas mau belanja dvd hahahaha nonton reeeeek! hahahaha hari ini juga :
  • cukup membosankan
  • lagi pilek tai
  • idung mampet
  • pulsa bokek
  • gk enak makan (sok kurus daaah!)
  • kamar gue terlalu dingin
  • banyak sms masuk dari temen gue dan tulisannya rada gk jelas gt and berkali kali hha
  • itunes on and on and on and on
  • always facebook
  • searching for some coat!
  • posting
yup kalo gue ringkas kurang lebih hari ini kea gt lah haha. oy sob click this one ok http://holga.tumblr.com/ lo harus liat ya ni blog gila men foto fotonya keren bgt, gue suka bgt angglenya tekhniknya semua deh keren hahahaha eh eh wooooyyyy apa hayo apa?
yup and now i don't know what to say, sooo bye.

0 comments: