I'm Not Kevin

Iya, ini temennya. hayooo tebak ya ini siapa? hm hm gak tau ya? Gue achie mau nulis cerita tentang kevin menurut gue. Hope you enjoy (meniru gabe bondoc) Iya, kevin itu temen gue dari kelas satu smp. Wah kalo inget inget dia dulu tuh kocak banget, hm suka dikerjain sama rania. yang masih gue inget banget sampe sekarang tuh waktu kevin duduk sama rania, dan suka disuruh buang sampah. hahaha kasiaaaaan banget. eh sekarang malah kevin meraja lela rania. canda haha
terus terus, dulu gue inget banget, kevin kebanyakan
duit, nraktir gue dkk nonton di gading, nonton pirates dan ditengah tengah film gue pulang. maap ya pin duit lo terbuang sia sia
hmmm terus gue tuh dulu sebenernya gak deket deket amat sama dia. tapi pas setelah lulus smp malah jadi suka curhat2an. eh dia suka nelfonin gue tengah malem, nah karna gue ngantuk ya akhirnya gue gak tau dia ngomong apa, jadi gue ketiduran setiap dia nelfon.
terus ada lagi kejadian, kan gue ketiduran tuh, nah tiba2 gue denger ada orang tereak2, nah ternyata si kevin. begini dialognya : (jam 3 pagi)

Kevin : astaghfirullahaladzim (10x)

Gue : apa sih vin?

Kevin : itu tadi ada yang nyanyi nyanyi depan kamar gue

Gue : (sok nyantai) baca ayat kursi vin (merinding padahal)

Kevin : gak begitu apal chie

Gue : (dengan teler, males dan merem bacain ayat kursi)

Kevin : eh ilang chie, huh

Gue : Vin gue ngantuk, gue tidur ya?

Kevin : eh eh telfonnya jangan dimatiin!

Achie : ah ya udah ters
erah lo

tiba tiba pikiran gue melayang jauh, hm kalo gue loudspeak telfonnya, ntar kalo ada yang nyanyi terus kedengeran sampe sini gimana? terus kalo gue bisa denger yang aneh2 gimana? aduh mati gue.
akhirnya gue memutuskan buat gak ngeloudspeak tu telfon, di mute, masukin dalem laci. oke maaf ya kevin ganteng huahahahahahahahaha

terus nulis apa lagi ya? oh iya, kevin tuh orangnya gak bisa marah, kalo dia marah tuh berarti kitra punya kesalahan yang sangat besuaaar. nah t
erus dia tuh sabar banget dengerin curhatan gue yang panjang lebar gak ada berentinya, hm gue aja heran banget. Gue tuh pernah lagi sedih gitu, nangis, nelfon dia. eh dia dengerin curhat gue terus dia ngehibur gue dengan lawakan lawakan jayusnya. tapi lumayan laaah boleh juga, paling gak gue berenti nangis lah.
terus dia suka ngomong pake bahasa inggris yang kecepetan temponya sampe gue harus nanya dan dia ngulang berk
ali kali dengan sabar. akhirnya ya gue denger juga dengan jelas, tapi gue suka capek kalo dia abis nonton film tuh ya, astaga, ngmongnya langsung pake bahasa inggris sampe gue pusing. akhirnya ya gue he eh he eh aja, jawabnya juga pake bahasa gue sendiri.tau deh dia ngerti apa gak. Kadang kalo udah capek juga gue diem aja.
Nah nah ada nih kebiasaan buruknya yang nyebelin, tapi gue sih diem aja. abis gak sebel juga sih. nih ya, gue suka disuruh kerumahnya pagi2, udah dateng pagi pagi nih, dianya malah tidur. padahal malemnya dia bilang "gue udah bangun kok chie". alah alah agus agus terus terus apa lagi ya ya ya? oh iya ni anak suka banget ngejayus, tapi saking jayusnya gue ngakak. gue pernah punya dialog bego banget sama dia. ini judulnya sabun
Kevin : Windra tuh orangnya maskulin chie

Gue : Maskulin tuh apa sih vin? Gue sering denger di iklan sabun apa deodorant gitu

Kevin : chie

Gue : Ha?

Kevin : Maksud lo, windra sabun?

Gue : (ngakak)


Gue yang pada saat itu lagi sangat bete karna baru keilangan hape, di selametin oleh seorang kevin dan berhasil ketawa ampe kebelet pipis. sorry ya, windra terbawa2. tapi yah, kevin top deh kalo jadi temen tuh, baek lah. top top
Thanks ya vin mau dengerin gue curhat, masih sabar sama gue yang belet dan bego ini. hahaha


Hasil jepretan gue :

0 comments: