love story is next

udh lama gue gk ngepost lg. maklum liburan ya gk depan kompi dah haha. gila ya gue sayang banget sama ni cewe (yg jelas cewe gue lah) Ghaisani Shabrina Rahma she's the adorable girl that i've ever ever met! smart, mature, gorgeous, fun, pokoknya gk ada duanya. sebenernya gue mau curhat tapi ya gk disini juga haha gk mungkin karna pasti semua org tau jadinya haha sok! bukannya gue mau ngulang lg dan inget inget kejadian yg udh nimpa gue sama dia, tapi gue cuma mau cerita nih ya hhe, jd semalem gue sama dia berantem karna suatu masalah (gk bisa gue sebutin disini) yg mungkin bagi gue berat bgt buat nerima tapi ya gue harus ikhlas kan. jd ya udah toh juga udh lewat kan trs gue mau apa lg. gue sayaaaaaaaaang bgt sama dia gk ada matinya deh! mungkin emg gue yg kurang dewasa sama dia tapi ya ini gue kevin ya begini ini cowok yg cablak, rada ''diem'', bloon, dan susah ngerti perasaan org dan gue pengen berusaha buat nyoba jadi apa yg dia mau tapi ya susah juga ye sob. dia bilang sama gue kalo gue harus jd orgyg lebih dewasa lg buat ngadepin dia dan mungkin gue kurang bisa tegas sama dia tp gue bakal nyoba buat lebih tegas dengan gk ngerubah sifat gue yg udh gue punya dari orok, dan gue pengen bgt jd apa yg dia mau dan gue juga pengen dia bisa nerima gue apa adanya (kan beneran curhat) tapi semuanya ya pasti butuh yg namanya waktu, and i just want to be myself, that's all. dan gk gampang buat gue ngelepasin dia gitu aja what ever she do i will always love her. cuma ya gara gara masalah yg semalem itu gue jd ngerasa beda, gk tau kenapa ada yg beda aja au dah apaan dan gue nyoba buat suasana jd enak dan ya tetep gue masih pengen jd kea dulu haha. mungkin emg kita b2 sama sama sibuk ya jd susah buat contact. but she's still my gorgeous adorable ''karunggonitercita''kuuu. haha love u damn much! muaaaaah. gue disni cuma pengen lo semua pada tau aja perasaan gue kea gimana ke dia hahaha
and love doesn't make the world go 'round. Love is what makes the ride worthwhile.

0 comments: