rough nite

bed, dark, tired (fuck), boring, can't sleep, miss my "karunggonitercinta", confused, in love, got a room like a blast, mess, stink, itchy, etc. this words that always on my mind now, don't know why. because i'm tired maybe or boring or maybe miss my gf? hmmm don't know don't care.
btw gue baru pulang dari kemang dan gue blm ngantuk sama sekali capek iya rasa pengen tidur jg iya tapi kgk bisa merem bay! mana cewe gue lg di rumah sakit lg jenguk sodaranya ckckckckck. oh ya knp gue ngasih judul rough night? actually it's rough day too got a lot of things to do and a lil bit rest.. gimana gk capek hari ini, walopun sebelum ke kemang gue ke rumah dulu tapi gk tau knp badan rasanya capeeeeeek aje.
hari ini td pagi siang sebenernya gue jenguk si wafi haha adalah temen gue di iihs dia kena dbd gt kesian bet dah (gws ye bos!) trs abis dari rumah sakit jenguk temen gue itu gue ama ank2 ke rumah gue maen nonton dvd dll lah abis itu abis maghrib gue caow lg naik taxi sama bangbeng ke apartnya kevin buat niunggu kevin dateng sama gazy abis mereka dateng kita ke kamar kevin dulu leha leha baru deh cabut lg ke kemang hhe, gilegule ye ramenya gk nolong bgt mana panas hot bgt hahahha. pertama2 kita naro mobil dulu di la codefine abis itu cuci mata (ya you know laaah girls hunting wkwkkwkw bukan gue ye yg nyari) abis dari situ gue ke splash kongkow bentar sambil kenalan sama cewe cewe gt (bukan kerjaan gue juga hhe) abis itu baru ke casa ketemu sama farah n rania di casa yg seru ketawa ketiwi kgk ada berentinya hahahaha ngomonginnya ngasal semue boy! nah abis dari situ gue balik hehe.
gilagilagila pengen gue bawa mobil sendiri punya sim punya ktp haduuuuh kapan sob?! ya taun depan lah bloooooo haha. jd gk sabar kan nih pegen cepet ultah yg ke 17thn hadoooooh maamaaah paaapaaaaah biarkanlah anakmu ini merasakan keleluasaan hidup bisa pulang malem tanpa mikirin mbak2 gue buka pintu mikirin duit tinggal berapa hmmmh ckckckck
eh masa gue ngantuk sob hahahha

i guess i'll go to sleep now, let's continue later ok guys. sip see ya around folks!

0 comments: