tell you something

oke oke oke first of all gua mau membicarakan sebuah film yg baru gue tonton td malem it's STAR TREK anjrit filmnya keren mampus gk boong deh ENGGAK BOONG! sumpah keren. ini film sebenernya film waktu jamannya bonyok gue masih kecil cuma di remake lg gila emg. gini ye yg bikin gue takjub itu adalah gimana caranya mereka nge-remake ulang film yg udh ada dari taun 80an dan menjadikan film yg bener2 super duper canggih, keren, seru. dan gue juga udh liat film yg lamanya dan jauh beda bgt ckckckck. you must watch this movie guys, i bet you'll love this movie! anyway, today i don't go to school hehe i've got cold maybe. kok ane speechless ye hahaha bingung mau ngomong apa. eh gue punya satu kalimat yg di buat sama Albert Einstein "The man with the greatest soul will always face the greatest war with the low minded persons.." artinya org yg berjiwa besar akan menghadapi tantangan hidup dengan rendah hati, weeeedeeeeeeh keren gk seeh! and maybe i'll take this sentence as my motto of my life haha seru ye gue, ya kgk? iya daaah biar cepet. gue dapet tuh kata kata dari suatu buku yg judulnya "5cm" karangan Donny Dhirgantoro, dan lo harus tau gua membaca buku ini udh hampir 2 taun gk selese2, bukan karna ni buku tebelnya udh kea tembok, tapi emg guanya aja yg males tapi ini buku seru bgt dah, ceritanya ada 5 org sahabat yg masing2 dari mereka memutuskan buat gk contact2an selama 4 bulan dan setelah 4 bulan itu mereka berlima pergi jauh dari jakarta buat menjelajahi indonesia ke gunung Mahameru yg ada di jawa mana deh gue lupa wkwkwkw. eh sob gue dari semalem boker mencret mencreeeeeeeeeet trs nape ye? oh gue tau pas di sency gue makan kebanyakan kali ye, haha tapi emg banyak sih gue makan, tom yam, pandan chicken, dark tofu, bihun goreng, mango salad sama ice thai kopi wahahhaa bujug dah. gimana gk mencret tuh dubur! haha.

0 comments: