best mate

for god sake! since when i'm not posting again? ahaha it's been a while. well well i've got a blast from a couple months ago, a lot of stuff came up hha. anyway banyak yg bilang kalo temen itu bisa di cari (it's right though) tapi kalo yg namanya sahabat, bestfriend, bestbuddy, greatest friend, temen deket, ya pokoknya temen yg selalu ada dimana lo seneng susah atau sedih, apa itu gampang di cari? kalo buat gue temen deket atau sahabat itu (sebenernya) susah buat di cari, karna nemuin satu org yg cocok sama kita, tau busuk busuknya kita, yg ada terus buat kita itu gk gampang. it means that friends is easily to find but bestfriend?, we have to fight before we get someone who means a lot to us, that's bestfriend.
okay let's jump into my story. 4 tahun yg lalu gue punya temen banyaaaaaaaak bgt tapi gk ada satu pun yg bisa nerima gue apa adanya dan bisa gue terima apa adanya, sampe gue kelas 2 smp (oh berarti 4 tahun lalu gue kls 1 smp) hmm belom ada, ada si banyak malah mereka baik sama gue, gua jg baik sama mereka, kita sering jalan bareng apa apa bareng deh. gue sebutin ye satu satu temen baik gue kelas 2 smp nih : adit, farah, rania, yashya (best), candra, achie. dan hampir sekelas deket sama gue. dan sampe akhirnya gue lulus, gue mulai deket sama satu org temen gue yg ada di kelas gue juga. dia mempunyai badan yg ''wuih'' (sorry), arab pula! hahaha, dia baiknya puuuoooolll!. dan she's something, something that can accept me what ever who i am dan gue juga sebaliknya. she's achie my only one arabian girl in this universe HAHAHAHA. ya dan kita mulai tlfn2an sampe pagi sampe tuh tlfn gk mau ngasih kita gratisan lagi buat nlfn hahaha crazy right?. oh ya dan kita juga punya satu dongeng yg bagi gua tuh dongeng bisa buat gue bangun dari tdr gue karna gue rasa ''gila nih cerita konyol abis! wakakkaka'' gitu setidaknya. judulnya ''Brruang dan Rrrussa'' hahaha we made up that story together. kita jalan brg lah kemana lah, dia maen ke rumah gue lah jam 8 pagi udh sampe rumah gue ckckckck arab gila arab gila. oh ya gue sempet ke nz beberapa bulan yg lalu untuk belajar disana selama 1 bulan lebih and that situation was made us a lill bit different ya well gua gk tau dia gimana sekarang dan sebaliknya, mulai dari situ tuh kita rada miss understanding tapi lama kelamaan biasa aja hehe akhirnya kita sama sama ngertilaah .btw do you want to see her face? here you go...
how ridiculous were we up there? ahahaha i think her face was covered with the glasses so i'll upload another one. there you go.
that's more clearly haha. walopun gue sama dia keliatannya anteng aja, gk berantem ato apa. tapi ternyata gua sama dia berantemnya banyak bener tapi gk jelas berantem apa . ya biasalah udh beda sekolah so there's must be a lot of miss communication. apalagi flexi udh gk gerrraatis hhha yoi gk chie? gua tlfnan sama dia sekarang udh gk sesering dulu she's busy with her stuff and i busy with mine and we kinda hav our own world it means that she has own world now with her high school folks and me too. tapi kita sama sama ngertilaaah dan biasanya yg ngajak baikan bukan dia dan bukan juga gua tapi berdua tau tau baikan aja hahaha it's funny isn't it? (gklucuyeeee), oh ya beberapa hari yg lalu kita sempet berantem gk jelas gt tau tau dia marah sama gue tanpa sebab hahaha tapi gue yakin nih org lg ada apa apa dan ternyata bener dia lg capek dan gue sama sekali gk bisa di contact alhasil dia gedeg sama gue yg gk bisa di hubungin hmmm gk apapa kok chie hha. oke gue ngepost lagi karna dia udh ngepost tentang gue di blognya kalo lo mau liat bisa lo link disini yaaaa Kevin
itu judul blognya oke oke. pokoknya dia bener bener best banget gk ada yg bisa gantiin arab gua yg satu ini soalnya jauh di arab kalo mau nyari yg beginian hahahahhaa. chie youre something huge something that could change me to be a better person and you gave me a lot of new things in my life. okay i don't want to make this longer but chie hopefully we can be friend till the end alright. and sorry for this boring posted. i hope you like it. and message me if you already read it okay.
thanks Achie :)

0 comments: