LDK gk manteb!

Hoi para pendewa blog! HAHA

Sob udh lma gua kgk ngepost yoo haha gua blakangan ini sibuk bgt ni soob haha sok sibuk! Wemang sob sibuk kali gua ada ulangan inilah remediallah, ngurusin LDK yg gk jelas lah wuih macem”lah sobb

Jd gini di seklah gua mau mangadakan LDK trus nama ldk-nya itu LDKI (Latihan Dasar Kepemimpinan Islam (nah loh)) knp di bilang gt karna gru” mikir ini adalah seklah islam jd harus ada unsure islamnya huakakakaka bette bgt  gk si sobb haha udh gt blm tau tempatnya di mana, trus kan kita mau survei eh gk boleh bolehnya hari sabtu atoo minggu biar gk ganggu system belajar dan lo pada tau lah kalo sabtu ato minggu itu kan waktunya kita buat weekend seneng” bareng kluarga ato sob sob kan kongkow2 haha jalan2 beeeeh inin malah disuruh survei bette bgt gua sob mau apa si ni sekolah gmana sih! Hahaha udh gitu pihak sekolah gk mau mengeluarkan dokunya sobbe jd biayanya dari kita sendiri sob huaaaaaah sekolah apaan ni gk mau mengeluarkan uangnya demi untuk kesejahteraan murid2nya haha paayah dah ah!

 

Eh sob udeh dulu ye gua mau cabut sobb ni gua lg didepan rumah adek”an gua nunggu adek gua lg les haha and the tablo man is gone bye!

0 comments: