fullyfuckn'stomach

hmm hi good night everyone. gue lg demennya ngepost nih ntar kalo udh gk demen nih blog udh kea apaan gk ada update hehehe. today's my parents anniversary trs bonyok gua ngajakin makan sekaligus buka puasa di hotel mulia senayan dan gilanya gue makan udh kea babi gk di kasih makan lumpur! semuaaa gua makan gk pake kecuali ckckckck kalo lo nyari gue, cari yg udh kea sapi obesitas ye! makan sampe perut udh gk mau lg ckckck soalnya makan sepuasnya gt td hahahaha pokoknya puas bgt dah. btw selamet ya buat papa mama yg ulangtahun perkawinan yg ke 18thn ckckc lama juga ye, semoga trs langgeng gk ada masalah sama sekali dan semua rencananya berjalan lancar2 terus! amin amin dan semoga selalu dapet rejeki hahahaha.
anyways gue lg suka satu lagu dari Cobra Starship yg judulnya ''good girls go bad'' ini single terbarunya cobra dari album barunya yg judulnya hot mess ini keren gila! gue suka sama Leighton Meester di situ sexy abis nih cewe (lenggeleng lah aku) haha check this video out!!

hope you like it too haha. okay i think i'm goin to bed now see guys later bye!

0 comments: