Wednesday 12:44 AMix

why it's always dark when it's night?
yaiyalah bego namanya juga malem ya beginiinilah gelap sunyi sepi suram dan kita hanyut dalam kegelapan (lebay) hehe. sob sob belom ngantuk nih gua, keanya emg bener kali ya kata org2 tua kalo umur kita udh diatas 14 ato 15 tahun yg namanya siang itu jadi malem yg namanya malem itu jadi siang, ya kan? cobalah kawan2 perhatikan anak anak jaman muda sekarang pasti gk pernah bisa tidur dibawah jam 12 kalo gk diatas jam 12 paling jam 12an ya kan? soalnya biasanya (mungkin) kita2 anak yg suka ngegaol pasti pulang2 kerumah jam 10an ato jam 11an udh gt nyampe rumah bukannya langsung tidur malah ngenet dulu, makanlah, apalah ya kan? iya gk sih? gua keanya ngasal dah hahaha ngaco bener. udah deh dalam kesimpulan si tablo tuh sok tau! haha gue sok tau.
eh eh eh eh eh eh eh eh eh eh eh eh eh eh eh eh (lebih) bahasa inggris gua di bawah ngaco semua yeee hahahahaha yaiyalah org gua ngepostnya sambil ngantuk2 getttooo hahahhaha maklumlaah gue juga kan gk jago bahasa inggrisnya hahaha sob kenapa gue ngepost tentang sebuah arti seorang teman? karna nih menurut gue yaaa (mulai deh sok tau lg) hhe org org kadang2 suka salah milih temen, trs ya kalo udh salah gt yg ada pada akhirnya berantem trs gk pernah contact2 lg, coba yg namanya gt salah apa bener? nah supaya gk kejadian tuh yg gt gt gue ngejelasin tentang apa artinya temen yg sebenernya giiitttuuu sodarasodara hahahaha
eh sob masa yee waktu kecil niiih gue di ceritain sama nyokap gue... jadi duluuuuu bgt waktu ane kecil nih yee gue di ajak ke jogya buat liburan, katanya nyokap sih gua umurnya baru 2 apa 3 taun gt, nah terus pas udh sampe di jogya niih gue ngeliat delman, trs bokap bilang "iya itu delman mas, nanti papah janji bawa mas naik delman deeeh yaa" (dulu dan sampe sekarang gue di panggil mas kevin hhmmmhh) nah trs gue mencamkan kata2 bokap yg dia bilang td, nah terus kronologisnya sampe besok besok besoknya lagi sampe mau pulang, gue b e l o m juga di ajak naik delman huaaaaaaaaaah gila yee, dan sampe pada puncaknya pada malam hari gue ngigo terus kata nyokap yg gue keluarkan dari mulut gue cuma "huuuuhuuuhuuuuhmmmmhuaaaaaaaaaAAAAAAAAAhmhmhmhmhuhuhuhuuuuuhuuuhuuh" (apa itu?) dan emang kali yaa ada ikatan batin antara seorang anak dan orang tuanya ternyata gue menginginakan menaiki sebuah delman pada malam menjelang pagi yaitu jam 2 pagi, bisa anda bayangkan jam 2 pagi? delman? mau naik? delman? hah? anak sape sih tuh yg mau naek delman jam segitu hah? hahahhahahaha gila. alhasil karna bonyok gue baek hati n tidak sombong gue dibawa keliling sama bokap nyokap naek mobil buat nyari delman yg lewat jam 2 pagi itu, nyokap bilang "tuuuh kan naaak delmannya gk ada delmannya lg makan, eh maksud mamah delmannya lg bobo sama kea mas td lg bobo juga..." apah? kau menyamaiku dengan delman ibu? hmmmmmhnasib. nah pas udh dibawa muter2 keliling jogya ternyata gue tidur dan dengan sekejap gue melupakan semua hal yg berbau delman di otak gua huakakkakakakakkaka kecil kecil ngerjain orang tua hahahaha bego lu vin gyhahha jadi ternyata gue bukan mau delman, tapi mau di bawa keliling supaya tidur hahahahahaha haduuuuuh.

weeeeeeey sob keanya ngantuk udh mulai melanda tubuh ane nih mas mau bobo dulu yaaa kea delman hahahhaa(loh) yaude deh sob deeeeeee hha

0 comments: