friends? or chikenpox?

friends is the person who can change our life, coz's they fill our life with happiness and if we don't have them so our life is just like a blank book and we don't have anything to write.

ok kenapa gua ngasih judul itu? hmmmmh it's so hard to tell you'll. ok gue baru kehilangan sahabat gue (bukan meninggal ato apa) tapi kita punya masalah yg gk bisa di jelaskan disini. the point is we have miss understanding or miss comunication. yap kita kea salah paham satu sama lain. tapi tetep aja gue gk bakal mau kehilangan sahabat gue, so you rite?? mana ada yg mau kehilangan sahabat ya gk? pasti kita semua mau yg terbaik buat sahabat kita dan kita sendiri kan? nah apa yg gue lakuin itu adalah cuma ingin memperbaiki hubungan yg dingin yg pokoknya bagi kita itu hubungan yg kurang enak buat di jalanin and we want our relationship is don't have some problems. tapi yaa mau gimana lg dy mutusin buat mundur it means dy mutusin hubungan pertemanan yg udh dijalanin hampir 4 tahun and can ya imagine that? padahal ya kita (gue sama temen gue) mau memperbaikin hubungan yg udh gk enak tapi dy dengan enaknya dy bilang dia mau mundur dan yaaaa pokoknya gt deeh gua kgk ngerti juga haaahaha ok anyway gue gk mau membahas ini lagi. cukup. stop. enough. sudah. sudah. ah. ih. eh. loh. kok. tau lah.

sob sob gue masih kurang seminggu lagi nih dirumah. gue habis menghabiskan liburan di rumah di kamar sama temen gue yg bernama C H I K E N P O X! aaaaanjiiiiing yaaaaaah walopun gitu enak juga yaa dirumah aja kgk mikirin sekolah hahahaha (tetep gk enak kalo ada si cacar air melanda badan gue) sob masa ya td nyokap bliin dvd buat gue nonton seharian dan kawan kawan tau itu dvd apa? horrrrrrrroooooorrrrr semue eeeeeeh buseeet kgk ada yg kebih horor lagi apah? mom do you have any favor? sick! nyokap tuh nanya ke mbak mbak dvdnya apa dvd terbaru nah apa yg udh mbak mbaknya kasih ya dia bli aja langsung tanpa melihat isinya apa filmnya apa haduuuuh lain kali jgn gt laaah maaah ya ya ya ya. hhe kata si pager temen gue di iihs bintik2 yg dimuka dia blm ilang dan katanya org org itu ilangnya lama banget waw waw itu nightmare lg buat gue haaaaa apakah lama kelamaan saya akan sama dengan anjing dalmention? heh?duuuh doakan saja yaa saya akan cepat sembuh di hari yg akan datang hahahaha (thanks deh)
okay i think i should better to get off coz's i have to clean up my room. my room smells like arm pit or something yack! ok bye

0 comments: