want this

Okay now make this happen!
Jd yaa gua nulis ini aje dah noh plototin apa aja yg gua pengen kalo ada yg mau ngewujudin apa yg gua pengen contact gua aja ok (pede)

• Gua pengen masuk surga (harus mati ya?)
• Gua pengen jd org pinter (ok bukan dukun)
• Gua pengen BlackBerry Bold pastinya!
• Gua pengen baju koko
• Gua pengen tv kamar gua bias nyala
• Gua pengen kulkas baru
• Gua pengen sepatu baru
• Gua pengen hape gua bener
• Gua pengen kurus (hhe malu)
• Gua pengen Jakarta ada salju dimana2 (please)
• Gua pengen tajir mampus
• Gua pengen seperei baru
• Gua pengen jam tangan (jam dinding juga boleh)
• Gua pengen bisa nonton film sebanyak2nya
• Gua pengen bisa jd supermen
• Gua pengen bias ngebahagiain ortu gue (mulia bukan?)
• Gua pengen punya clubbing (dosa kgk?)
• Gua pengen punya pabrik film (maksud?)
• Gua pengen jd sutradara (artisnya juga kgk apa dh hhe)
• Gua pengen bisa lulus SMA
• Gua pengen punya mobil sendiri
• Gua pengen si mpok city keluar dari bengkel (jd nih mobil gue tabrakin ke trotoan ampe ancur and udh hambir 1 bulan lebih blm keluar dari bengkel bisa kebanyang kan parahnya kea apa? Huhuhu)
• Gua pengen cacar ini cepat sembuh
• Gue pengen punya home theatre kea di primeirenya xxi ps (mimpi!)
• Gua pengen jago fisika matematik (kesannya gue beeegoooo bgt)
• Gua pengen bisa jalan2 terus sama kongkow.
• Gua pengen jd org yg gk banyak maunya (lho?)


Sampe sini aja udh banyak bgt dan terbukti gua orgnya emg banyak maunya. Hhe (sibodohbanyakmaunye!)

• Gua pengen bisa nolongin org yg gk mampu (baik yaaa!)
• Gua pengen temen temen gua sehat amiiiiiiiiiiiiiiiiin
• Gua pengen meja makan baru
• Gua pengen bisa mandi tiap hari (gkpenting)
• Gua pengen punya kolor ya ada kipas anginya
• Gua pengen rumah gua bisa terbang (kea di zatura hha)
• Gua pengen bawa orang tua gue naik haji lagi (oraaang kaaayaa kale)
• Gua pengen punya lemari dvd gyhahahahhahah
• Gua pengen bisa terbang

Last but not least..

I want my life always happy.
(and for this. I think I can do it by my self. Coz’s it’s my life.)
Sekian terima kasih.

0 comments: