L - I - F - E

Ada yg bilang, “lo bosen gk sih sama kegiatan lo sehari hari?” kata kata itu ngebuat gue mikir, dan akhirnya gue tanya balik ke tuh org “kenapa emang?” dia jawab “ya maksud gue, kita ngelakuin kegiatan yg sama setiap hari. Kaya misalnya bangun tdr, sekolah, pulang sekolah, main internet, nganggur, tidur, besoknya sekolah lg, bosen gk sih?”. Dan lagi lagi kalimat2 itu buat gue mikir lagi, iya kenapa gue gk bosen sama kegiatan gue yg udh gue lakuin hampir setiap harinya? Dan gue pengen ngerasain gimana rasanya bosen sama kegiatan yg udh gue lakuin setiap harinya dan sampe akhirnya sekarang gue lg bosen sama kegiatan gue setiap harinya “ooh gini toh yg di bilang bosen sama kegiatan setiap harinya” gue baru ngerasa kalo gue lg bosen dama aktivitas gue hha. Dan ternyata yg org itu pengen jelasin kenapa dia bosen sama kegiatannya dia setiap hari itu karena dia lg bosen sama apa yg lg dia lakuin pada saat itu, jd bukan karna apa yg udh dia lakuin selama ini, dan sekarang gue juga ngerasa gt karna gue lg bosen sama apa yg lg gue lakuin sekarang bukan karna bosen sama yg udh gue lakuin selama ini, bagi gue kegiatan gue asik asik aja gk ada yg ngebosenin, gue setiap hari sekolah, internet, nonton dvd, tidur, tlfnan, dll. Dan gue gk ngerasa bosen sama aktivitas gue. Ditambah lagi gue punya temen-temen yg selalu ada si sekitar gue.
Bagi gue hidup gue udh perfect gk ada yg perlu di ubah, walopun masih ada sedikit di hidup gue yg gk sempurna tapi gue ngerasa nyaman sama semuanya, semuanya ngebuat gue tenang hidup kea gini. Kenapa gue ngerasa nyaman? Karna semua yg gue mau ada di sekitar gue, contohnya, keluarga yg keren dan temen temen gue yg ada terus 24Hours aja bisa ngebuat gue gk mau ngubah hidup gue yg kea gini. Padahal org bilang “hidup gk ada yg sempurna, semua pasti ada yg kurang” ya tapi jangan kita liat dong yg kurangnya apa! Kita liat yg udh kita punya aja dan sesuatu yg belum kita punya jangan cuma di pikirin aja dan bisanya cuma pengen pengen dan pengen gk ada usaha sama sekali, apa yg kita mau sebenernya ada di tangan kita sendiri karna sesuatu yg kita mau bakal kita dapetin asal kita ada usaha buat milikinnya. Kenapa gue ngepost kaya gini? Karna gue pengen lo semua tau aja kalo “LIFE DOESN’T GO AS WE WANTED” hidup gk berjalan semau kita, times will roll by and we don’t know what happen next, yg kita bisa cuma guessing and pray, semua pasti bisa kita lewatin asal ada yg namanya usaha, keyakinan, pray and believe in our self.
That’s all, bye! Have a good day everyone

0 comments: