BREAKING NEWS

Sekitar pukul 3.15 terjadi gempa di daerah sekitar ibu kota Jakarta dan gue yg lg dalem rumah abis nganter temen gue ke depan rumah karna di jemput tau tau salah satu temennya nyokap gue yg kerja sama nyokap gue bilang ''kevin ngerasa gempa gt gk?'' gue bilang ''gk tuh tan'' ''eh iya deng ada gempa'' tanpa basa basi tante itu lari keluar rumah dan nyuruh gue ikut dia (gimana bisa masa gue ninggalin keluarga gue) okay karna gue ngerasa fam's first jd ya gue ke nyokap dulu trs kita langsung turun dan gk boong ini gempa kerasa bgt dan keras sampe kerei yg ada di rumah gue goyang semua sampe lampu gantung juga ikut goyang. dan setelah kita rasain lg udh gk ada, kira kira itu berjalan cuma 15 sampe 20 detik aja deh trs ilang nah nah nah ada lg sekarang gue baru ngerasain TAPI BOONG lucu gk si lucu gk? hahahajayus. trs biasa lah ibu2 dan nenek nenek rada panik alhasil mereka langsung terpaku di layar tv nyari berita yg ada tentang gempanya ckckckck gue juga akhirnya ikut penasaran haha. dan gue baru dapet berita kalo ternyata gempanya berkekuatan 7,3 SK parah bgt tepatnya nih pusat gempanya ada di barat daya tasikmalaya dan gue denger juga kalo di bandung juga kena sampe gedung goyang kanan kiri ckckckck dan gue denger juga kalo hotel century kacanya pecah semua dan gue yakin gempa ini berpotensi tsunami tapi gk tau juga gimananya bayangin dong 7,3 sk di aceh aja 5,3 udh kea apa gimana ini 7,3, dan di kedaleman 30km deket gk boy! hahaha puasa puasa ada aja gempa. gue sih ada gempa sikut aja gk mikirin bawa sante aja bayangin aja kea naek kora kora asik gk tuh! dan asal lo tau gue baru sekali ini ngerasain yg namanya gempa hhehehe. kalo ada yg mau tau lebih lanjut tentang gempa yg guncang jakarta klik di judul aja oke nanti tuh judul bawa lo ke metro tv dot kom woke woke.

0 comments: